500 Pola Rajutan Kose Chie

5 Jul

Seneng banget dapet hadiah dari Kucikupay, my sweet beloved hubby! 500 Knitting Patern World of Chie Kose. Isinya, seperti yang dideskripsikan dengan sangat jelas dari judulnya, ada 500 pola rajutan kreasi Kose Chie yang dibagi ke dalam 6 bagian. Ada knit & purl, crossed & cable, lace, knit one below & slip stitch dan edging. Meskipun judulnya knitting, ada juga satu bab khusus yang ngebahas pola crochet juga. Pola-pola disusun dari yang paling sederhana terus ke yang lebih rumit.

Ini adalah buku impor pertama saya tentang merajut, jadi seneng banget bolak balik halamannya, dipelototin satu per satu, iseng nyoba bikin. Dan saya sangat takjub melihat hasil rajutan saya dengan gambar di buku: inilah beda yang udah pro dengan yang baru belajar, langit dan bumi, men..

Dan sekarang saya lagi milih-milih pola mana yang akan saya pakai untuk bikin baju hangat. Seru sekali! 😀

Satu Tanggapan to “500 Pola Rajutan Kose Chie”

  1. henny 22 April 2013 pada 7:35 am #

    senang sekali membaca bloknya,tapi saya tinggal di daerah trpencil yg tdk memiliki toko buku . jadi untuk mengembangkan bakat sulit rasanya
    makasih infonya mbak

Tinggalkan Balasan

